Shopping

Sale Stock Toko Baju Online

App Icon

Published by:

Sale Stock

Version:

0.2.27

Released:

12. 02. 2016

Size:

N/A

Compatible:

4.1 and up
Gratis Ongkir Seindonesia Tanpa Syarat - Bisa Bayar di Rumah - Garansi 30 Hari Uang Kembali

Halo Sista, kenalan yuk sama Soraya. Soraya punya Aplikasi Sale Stock yang bisa Sista download dan pake buat belanja sekarang. Soraya punya koleksi dress, blouse, sepatu, tas, atasan, bawahan, jumpsuit dan koleksi muslim yang bisa bikin Sista makin soleha! Selain itu Soraya masih punya banyak koleksi cantik lainnya loh Sis. Semua itu bisa Sis dapetin dengan harga yang JUJUR, Soraya percaya tampil cantik gak harus mahal. Di Sale Stock, gak perlu nungguin diskon buat belanja Sis!

6 alasan kenapa Sista harus Download Aplikasi Sale Stock!
1. Bisa BAYAR DI RUMAH DI 2000an kecamatan. Pesennya emang online. Bayarnya? Boleh di rumah donkz! Praktis banget kan, gak takut ketipu lagi belanja online Sis :)
2. GAK PAKE ONGKOS KIRIM. Beli baju lebih mahal ongkirnya? Gak ada tuh ceritanya di Sale Stock, beli satu baju aja udah gratis ongkir ke SELURUH INDONESIA. Harganya udah pas gak pake plus-plus :P
3. GARANSI 30 HARI. Sista takut kekecilan atau bajunya gak cocok? Soraya jamin UANG KEMBALI.
4. Butuh Bantuan Sis? Soraya SIAP MELAYANI Sista 7x24 JAM :)
5. Sis mau eksis di Aplikasi Soraya? Bisa banget loh Sis! Tinggal upload foto #OOTD Sista pake baju Sale Stock di Instagram!
6. Update terus sis sama tips & trick fashion dan hiburan lainnya di ARTIKEL ALA SORAYA.
Baju-baju dan layanan Soraya di atas itu semua bisa Sista dapetin dengan HARGA JUJUR Mepet Modal Sis!

Gak Pake Diskon Buatan. Jadi, mending nunggu diskon 70% atau belanja sama Soraya?

Sista suka? Jangan lupa kasih bintang 5 ya :)
Kalau gak, kasih Soraya masukan biar Soraya bisa segera betulin :*

Jadi sahabat Soraya di Sosmed yuk!

Facebook http://facebook.com/salestockindonesia
Instagram http://instagram.com/salestockindonesia
LINE http://line.me/ti/p/%40salestock
BBM http://pin.bbm.com/C00158214
Email [email protected]

www.salestockindonesia.com

Izin Pengunaan Layanan HP

Untuk meningkatkan kenyamanan dan pengalaman Sista dalam menggunakan Aplikasi Sale Stock, Soraya membutuhkan izin Sista untuk mengakses layanan berikut:
Kamera : Untuk mempermudah proses pengambilan foto bukti pembayaran Sista
Penyimpanan Data : Untuk mempermudah proses unggah foto bukti pembayaran Sista
Pembacaan Data : Untuk mempermudah proses identifikasi HP Sista
Lokasi : Biar Sista bisa nge-RUMPI bareng Sis lain yang satu daerah